Selasa, Juli 14, 2009

13 juli

haloo blogger hehe maap ya baru posting sekarang ehehehe jadi gini lohh ceritanya, gue nyeritain hari kemaren tanggal 13 juli wkwkwkw. gue bangun pagi tuh soalnya hari pertama masuk skola, gue bangun jam setengah 6 tanpa dibangunin trus gue ke kamar mandi, ngambil wudhu trus sholat subuh ehehe trus abis itu gue makan, nah pas lagi makan, bokap gue nyamperin sambil ngucapin met ultah wkwkwkw trus nyelipin duit ke tangan gue wkwkwkw trus disusul dengan nenek, kakek, mba ama nyokap gue ehehe trus uda selese makan, gue mandi trus brangakat ke skola bareng daisy naek mobilnya daisy, nah di jalan itu gue bilang ama daisy ''bawa topi ga lu?'' trus dia lupaa bawa topi wkwkwk trus akhirnya bakil lagi ke rumahnya daisy, trus lanjut nyampe di skola, gue diberondong ucapan happy birthday ama temen temen gue trus pada nagihin PU wkwkwkw parah ye hoh -,- trus gue liat kelas dan ternyata gue masuk kelas 8.4 hihi sesuai harapan gue, tapi ternyataaa akuu tidak sekelas sama diaaa :'( sakiit hati guaa wkwk trus trus gue baris di lapangan, dikasi ceramah dan bla bla bla, skip, disuruh masuk ke kelas, uda di kelas, ga ngapa ngapain trus gue ngambil tas, jalan sama via ke ikob wkwk trus trus skip lah soalnya gue lupa, nah pas anak sd yg mau di mos uda pada dateng, gue ama temen temen niatnya mo nonton mos tuh tapi ternyataaaa kita DIUSIR! DIUSIR, bayangin aja diusir dari skola sendiri gituu wkwkw trus gue cengo deh di gerbang yaa trus beli mi trus uda berapa lama tau gue disitu ga ngapa ngapain trus akhirnya gue mo pulang aja, tapi dicegat ama chica trus ditarik tarik, galama kemudian yang abis padus tu si ninis, daisy, echa ama caca dateng wkwkwkw trus trus gue ditarik tarik wkwkw, gatau knapa dari pagi tu gue punya feeling gaenak gitu kwkwk dan ternyata BENAAAR!! pas lagi duduk di ikob, gelagatnya daisy, echa, chica, egi ama ninis itu uda aneh, mereka beli aqua botol trus sengaja berdiri dibelakang gue, wkwkw gue berdiri trus nyoba ngindar, trus gue duduk lagi, trus ninis tu SENGAJA numpahin cologne gitu ke rok gue, basah deh roknya, trus yg laen ikut ikutan jugaa, akhirnyaa siram siraman di ikob wkwkw sampe mba mba yg jaga ikob marah loh wkwkw trus ngasi kadoo trus ninis sama dea ke skola lagi soalnya dia mau latian pramuka hehe trus gue pulang, pas baru nyampe di jembatan, gue inget hape gue masi di echa trus echa nganterin hape gue ke sono daaan the end wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut