Senin, Oktober 05, 2009

feeling seorang sahabat

haloo hehe, jadi gini yaa heeem kemaren sore hari minggu itukan ujan dereeeees bangeeeeet nah terus gue ke teras gitu ngeliat rumah di depan gue, sepii bangeeet gitu, gue kira kan masih pada tidur gitu, nah gatau kenapa, feeling gue bilang kalo orang depan rumah gue pada mau pindah gitu tapi gatau kapan, nah gue cuma nganggep itu sebagai khayalan belaka, nah pas malemnya gue keluar tuh beli pulsa sama bokap, gue liat itu rumah bener bener sepi deh, gue masih heran gitu tapi biarkan, terus gue ketemu sama arum my best friend wkwkw, ngobrol gitu cuma bentar haha gada 5 menit deh terus udah kan. naaaah sekitar jam setengah 11 nyokap gue manggil gue. N : nyokap L : lia

N : 'yayaya itu mba arum pindah tuh'
L : (syok) 'haaaaaaah iyaa?'
N : 'iya, liat aja ke depan'
L : (ke depan terus ngintip dari jendela) 'bener bu'
N : (diem aja)


terus gue sms arum sekitar jam setengah 11 malem
L : gue A : arum

L : 'eh you pindah?'
A : 'hooh'
L : 'kemana kemana?'
A : 'entar juga tau'
L : 'masih sekitar sini kaan?'
A : 'iya'
L : 'yaah kok ga bilang?'
A : 'hehehe'
L : 'dih kok ketawa, orang sedih jugaaa' (beneran asli sedih abis gue)
A : 'kita masih bisa ketemu kook'
L : 'tapi kan jaraaaang' (nangis gua)
A : 'iya, apalagi kalo kamu pindah' (mampus tambah nangis gua)
L : 'iya huhuhuhu'
A : 'hiks hiks hiks'
L : 'emang itu rumah udah laku?' (sumpah gapenting banget)
A : 'gatau deh, mamahku yang ngurusin'
L : 'oh yah yah yasudah'
A : 'iya hehehe'
L : 'you make me sad HAHA'
A : '(gambar orang lagi nyengir gitu)
L : (gua ngebatin dalam ati pasti ni orang kagatau artinya) 'kok senyum?'
A : 'soalnya aku gangerti maksute apa'
L : (udah gua duga) 'haha artinya kau membuat ku sedih'
A : 'oohhh aduh noraknya aku hahaha, jangan sedih dong'
L : 'iya kan jadi jarang maiin'
A : 'ya mulai sekarang kita biasain aja'
L : 'biasain apa?'
A : 'mainnya kadang kadang gitu'
L : 'kalo main sih masih bisaa ya tapi kan aku udah gabisa denger angga sama adit berantem lg'
A : 'iya, aku juga udah gabisa denger nia nangis lagi'

abis itu udah sms yang terakhir ga gue bales huhuhuh bingung mau bales apaa heeeeem yang jelas ai sedih sekali :'( don't forget mee yaaaaaaaaaaaaaaw XD



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut