Minggu, Juni 07, 2009

freaky fridaaay (AGAIN!)

hmm gue gatau knapa tiap hari jumat tu hari gila kelas guee. wakaka mungkin pada seneng soalnya sabtu ama minggu libur trus ga belajar wakaka. iya apaa? auaah. nii jadi gini kemaren jumat itu tgl 5 juni 2009 seperti biasa, gue berangkat skola trus ngejalanin aktivitas kea biasa. nah pas istirahat kegilaan pun terjadi. jadi pas istirahat hmm gue ke kantin, gatau ama siapa. lupa gua. trus balik. ada daisy, echa ama ninis. kita ber4 sibuk meratiin sambil ngomentarin anak cwo yg lagi maen bola didepan kelas gue ehm bukan maen bola beneran. tapi pake botol gituu. 7-4 vs 7.5. ga tertarik juga sih gue nonton yg gaje gituu. tapi kocak. akhirnya gue ketawa ngeliat ulah anak cwo yg menurut gue gokil abis sumpah! pas uda ga asik lagi, gue iseng tu godain daisy, gue pura pura nyipok daisy ampe mukanya daisy merah, keringetan! padahal pura pura. hahaha trus gue belom puas kan godain dia, akhirnya gue isengin lagii ampe dia mojok keabisan napas, gabisa ngemeng. wakakaka mampus lu des! haha peace des. trus gue berenti godain daisy karena gue ngeliat anak anak cwo bejubel tu pada gencet gencetan cuma buat ngerebutin botol doang. trus gue ngomoooong


D : daisy E : echa L : lia N : ninis


L : ''eh liat deh tu anak anak cwo. kurang kerjaan banget yaa ngerebutin botol''
N : ''iya hahahahaha''
L : ''mending ngerebutin daisy daripada botol''
N & E : ''HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHA BENER TUUH!''
L : ''haha mau des?''
D : (diem, salting)
L : ''ayok, coba deh praktekin!''
N : ''haha gila ah lu''


gue narik daisy lagi nyoba peragain kalo daisy yg jadi rebutan ama anak anak cwo ituu. tapi daisy berusaha ngelaaak wakaka seruu daaah! trus gue bisik bisik ama echa akhirnya kita ber3 nyerang ninis wakakaka ninis kageet, teriak teriak kea orang diapain tauk! wakakakakakakakak trus galama kemudian reghina, chica ama caca dateng abis dari kantin. trus daisy langsung nyipok chica trus reghina. aaahh kalo reghina mah ga seru! abis dia ga berusaha ngelak ato gimana. soalnya gue dapet virus nyipok juga dari diaa wakaka truus si daisy nyipok caca ampe caca tu uda kea orang ketakutan. ck bener bener dah asli. pas bel, ulangan bahasa indonesia. uda ah segitu aja ceritanyaa. byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut