Jumat, Juni 26, 2009

students in my class


MPKnya ESTER.
rame bet, rusuh, ahahaha gahol, kalo mukulin orang kenceng banget, suka ngatain miskin ahahahahha

ketua kelasnya FANDI.
anaknya kocak, rusuh, sering dikatain jeber, kalo ngomong gabisa nyante tapi walopun begitu, dia bae ahaha buktinya bikin catetan tentang 7.4 ehehehe

wakilnya MILA.
pendiem, kontras banget sama fandi yg rusuh eheheehe, bae, duduk sebangku ama kartika

sekertarisnya LAKSMITA & REGHINA.
LAKSMITA orangnya alim, pinter, bae ehehe sebangku ama basya
REGHINA wedeeeh gahol ahaha temen gua dari tk noh ehehehehheh sebangku ama gua

bendaharanya BONNIE & AZAHRA.
BONNIE kaga pernah nagihin duit kas sehingga kalo susah, nyalahin kita, bilangnya kita yg ga mau bayar
kalo AZAHRA jadi bendahara dadakan soalnya si ester noh beralih profesi menjadi MPK ahahaha

trus trus seksi auauau ahaha kebersihannya tuu ada berapa yaa? hmmmm ...

- RATNA huaaa master di 7.4 (apedah gua -,-) hehehe, yg bikin 7.4 majuu ehehehe pintar, kalo ketawa ampe cekikikan ahahaha
- ELSA wehehe berkerudung but hmm bejat ahahahaha peace sa ehehehe, pintar, bae
- TITHA ehehehe temen tk gua nih ehehehe bae, lucu, pintar oh kompak banget ama jara ehehe
- UCHA lahir di jepang, kalo duduk sendirian dia (kasian kamu) hmm apalagi yaa? hehe
- VIA ahahaha kea cwo, katanya anaknya gua soalnya kalo ngomong sama kea gua, sama sama kea bapak bapak suaranya (ehm katanya) trus tingkah lakunya hampir sama kea gua
- FARRAS ehm apayaa? ahahah yg ada dipikiran gua cuma tengil, ahaha tapi pintar dan baik ehehehe
- ACIL wew ini cwo yg 1 suka gabener ehehehe kocak, berkelamin ganda ahahaha (canda cil) trus yg nyatuin anak cwo ama cwe (emang iyaa?)
- IBNU hmm apayaaa? ahahaha gatau juga deh gua, yg jelas dia itu famous sekali di skola ehehehe

muridnyaa huuaaaaa

- guaa doong eheheh LIA ahahaha
- EVAN hmm apa yaa? pendiem ehehe suka gaje
- BASYA sering dijailin ama ucha (sabar yaa dikauu)
- CAE merupakan makhluk berkerudung yg bejat jugaa ahaha ga parah parah amat siih eheheheh pintar wew ehehehe, bertampang melas sama kea gua
- CINTYA hmm cungkring ahaha peace cin, canda dooaaang ahaha dulu jutek, tapi sekarang uda ga dooonng ahaha
- DAISY hmm ga enak ah kalo daisy enakan WATI ahaha rame, kocak, rusuh, cerewet, gabisa berenti gerak barang semenit aja ahahah temen gua kalo pergi ama pulang skola
- DIAH wwahahahah yg ini hmm sumber kepercayaan gua kalo lagi ulangan, hmm sumber contekan gitu maksutnyaa ehehehe
- CHICA ahahahah pendiem, suka ganyambung walopun begitu dia tetap bisa bergokil gokil riaa ehehehe
- HAWARI tengil eehehe blangsak ehehe apalagi yaa? gatau deh ahaha gabisa serius, sensi banget
- MAYAAAANG ahahaha tempat gua ngutang pulsaaa ehehehe
- KARTIKA oh dia merupakan ''MISS UNIVERSE'' 7.4, you know? hehehe
- NINIIIIS fansnya pidi ehehehe, pintar, bae, kocak ahahahaahahaha
- IAN hmm pinter ahahah gatau lagi deh
- FITRA wetsaah mameeeen yg ini maaah gelaaa ahaahaha alim banget nyooo ahahaha bf nya noval ehehehehe
- ECHAAUAUAU ehehe bae, modis, keren aahahahahaa soulmatenya si wati ehm maksutnya daisy eheheeh
- RAHMAN huahauau pintaar hehe gabisa serius sama aja ahahaha
- RIAN pintar, trus kata temen temen dia tu senga ehehe gatau deh bener apa ga
- KIWOK ehehehe apayaa tengil kali yaa ehehehe
- NOVAL wehehe sebangku ama fitra
- KHALILAA aseek ahahaha bae, cantik, pinter, manis, kadang suka gaje ehehehehe
- WAHYU anak OSIS yg sok ahahahahah
- YUNITA huahauhauaha nasii goreng yg lezaaaaat ahaha ada mi goreng ama kwetiauw jugaa ehehe (promosi)
- BAYU anak baru hehe baru masuk pas semester 2 ehehehe
- BIMO wedeeeeh ni anak bikin rusuh di kelas, anak baru hehe masuk pas semester 2
- HISFAN anak baru juga pas semester 2, kasian dia terkucilkan sabar yaa

itu adalah teman teman sekelas sayaaa walopun baru 1 taun bersamaaa eehehe tapii sudah dekat di hati ehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut