Selasa, Juni 02, 2009

bokap pamer!

iih iih gue sebel banget ama bokap gue! mentang mentang punya hape baru! masa pamer! jadikaan gini tadi gue nyampe rumah dari skola sekitar jam 6 lewat gitu, trus berapa menit kemudian bonyok gue pulang. trus bokap ngemeng ama nyokap.



B : bokap   N : nyokap   L : lia   


B : ''Eh dek (manggil nyokap gue) telpon ke hape bapak deh!'' (belepotan banget ya ngomong)
L : ''emang knapa?''
B : ''ga tau nih ga bunyi''
L : ''hapenya ilang?''
B : ''ga, ga bunyi aja''
L : ''tu hapenya''
B : ''cepetan dek telpon''
N : (misscal hape bokap gue)
B : ''eeehhh hapenya yg bunyi bukan yg itu, tapi yg ini''


trus pada ketawa smua, termausk gue walopun gue ga ngerti


B : (ke kamar mandi, wudhu mo sholat maghrib)
N : ''ini baru apa second?''
B : ''tar aja ceritanya''
L : (gue nyamperin hape bokap gue trus gue buka)
      ''haha DASAAAAAAR PAMEEEERR BAPAKE!''
B : ''hahahahahahaha'' (masi sempet gitu ketawa padahal mo sholat)



trus gue mandi
pas lagi mandi, gue ngebatin dalem ati dasar bokap pamer banget!
ngajak ngajak kek kalo mo beli hape baru!
dasaaar pameeeeer! 
wakakakaka sumpaaaaah gue gedeg bangeeeeeet!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut