Kamis, Juni 11, 2009

temen guee

hey all, gue mo ngenalin temen guaa, yg mo dimasukin bilang yaaw :)


DIANA KARTIKA
she's my best friend. gue ama dia kenal pas tanggal 15 mei 2007, pindahan dari jogja, dulu akrab bangeet! smua rahasia dia ada di gue wahaha, tiap ada problem, pasti cerita ke gue mulu, tiap ada waktu, pasti maen, suka smsan, friendly, kocak, gokil, temen seperjuangan gue kalo lagi susah wahahaha, sekarang jarang maen, soalnya gua masuk siang, jarang ketemu dia, tapi tetep bff kok huaaa. miss and lop yu aruuum :)




temen gue dari tk sampe sekarang sekelas mulu, ampe bosen gua, candaa gi waha peace. anaknya bae, pengertian, anak mami wahahaha suka kucing, punya kucing namanya chessy wakak kalo kucingnya ilang, panik banget diaa, ngeyel, gabisa dikasi tau, trus kadang kalo lagi pinter yaa pinter bangeet kalo lagi lemot yaa ga ketulungan, cantik, kadang gaje, punya ilmu sok tau dan ilmu sok tau itu selalu terbukti benaar! wahahahaha.




RAISA RATU AIDYA & DAISY LIADINIAR TRIWIGATI
lengket banget.
bae, suka gua katain anak billymoon haha gatau knapa, iseng aja, trus pengertian, penyayang (pasti), lumayan smart, kadang gaje, sering ngatain gua, jadi adek pungutnya nino RAN, biutipul, lumayan childish, kadang suka egois, suka banget bilang kata alay.
sedangkan yg satunya, bae, cerewet, rame, ribut, rusuh, gaje, lumayan childish, kadang juga egois, penyayang, bae hati, kalo bae, yaa bae banget, hahaha sering gua katain aceh hahaha (ngerti kan des maksut gua?), berangkat ama pulang skola bareng gua, biutipul, banyak fansnya, kadang smart, sering bikin panggilan aneh buat gua. contoh : ANDIN, INA, LIHA.




ELISYA TRI WIDYAWATI & KHAIRUNNISA AHADINI
menyedihkan, haha galah canda, kocak, bae, kadang cuek, suka lemot, kalo lagi gokil yaa gokil haha menjadi objek penderitaan teman teman disekitarnya. biutipul, banyak yg sukaa hahaha.
yang ini pintar! fans berat VIDI ALDIANO! smart, cling, ulangan hampir gapernah remed, maklum, bonyoknya guru, biutipul wahahaha lucu, imsut, wahahahahaha, selera humor sangat tinggi. wehehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut