Sabtu, Juni 06, 2009

KTT (Khayalan Tingkat Tinggi)

jadi gini yaa lo smua tau ga kalo sebagian besar temen temen sekelas gue pada suka ngayal smua termasuk guee? taugaa? gatau kaan? payah lo! ga gahul! aseeek trus kalo ngayal tu ga tanggung tanggung. langsung nyabet aja. contohnya sebagai berikut :

- ninis menghayal jadi adeknya vidi ama asta ''RAN'' sampe sampe kalo ngomongin vidi tu napsu banget! (yegasih? bener ga? bener doong! kalo salah maap dah!)
- gue ngayal jadi pacarnya ehm bukan deng tunangannya asta ''RAN'' (dan itu selalu diceng cengin ama temen temen gue trus gue suruh nunjukin cincinnya)(?)
- daisy ngayal jadi kembarannya putri titian sehingga dia rela mengganti namanya menjadi ''PUTRI TITIANG'' 
- reghina berkhayal bisa jadi salah satu keluarganya CELLINE DION (bener gasih tulisannya? bodo ah)
- chica berkhayal jadi hmm siapa yaa pokoknya siapa ello gituu trus ngepan banget ama chiko jeriko
- echa berkhayal jadi adeknya hmm siapa tu namanya pokoknya salah satu personil jonas brother dan hmm jadi adek apa pacarnya nino ''RAN'' gitu gue lupaa
- cae berkhayal jadi siapanya nino ''RAN'' gitu trus katanya direbut ama echa
- ester berkhayal jadi kembarannya AURA KASIH! awawawaw

(itu baru sebagian yg gue tau. yg ga gue tulis soalnya gue gatau dia menghayal apa. wakakakaka)
dari contoh diatas, keliatan banget ya kalo kelas gue itu suka menghayal. ckck salut gue ama diri gue & teman teman smua soalnya kalo ngayal ga tanggung tanggung.
ga salah kan kalo kita punya khayalan yg kea begitu? wakakakakakakakakakakakakakaakakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut