Jumat, Mei 29, 2009

freaaakyy friday!

gilaa sumpah dari tadi pagi gue tu ketawa mulu! eeettt daah! pas berangkat tadi jalan ama daisy juga ketawa ketawa gaje gitu biasalah. trus pas gue masuk kelas, si elsa ama cintya ngetawain gue ga tau knapa. trus gue ama daisy ketawa ketawa gaje daah! trus poto poto wakakakaka pokoknya gituudaah trus pas bel masuk, duduk ditempat masing masing. ternyata bu maria ga masuk. trus akhirnya gue ama daisy muter muter kelas (gaje banget yaa) truuss gue ketempatnya ester eeh tu anak lagi ngerjain apaan tauk ama jara.



L : lia   E : ester   D : daisy   N : ninis



L : ''ngerjain apaan tuh?''
E : (dieeeem)
D : ''woy ngerjain apaan?''
E : ''pembukuan''
L : ''yang mana?''
E : ''yang jumat kemaren. yang ga ngerjain gaboleh ikut ulangan''
L : (mikiiiir)
''HAAAH IYAAA DES ADA TUGAAAS!'' (sambil lari lari)
''NIS, EMANG PEMBUKUAN ADA TUGAAAS?''
N : ''ada''
L : ''yang mana?''
N : ''yang ini'' (sambil nunjukin)
L : ''IYAAA MATI GUEE!''
N : ''nyante aja''
L : ''KATA ESTER KALO GA NGERJAIN GABOLEH IKUT ULANGAAAAN!!''
N : ''hah? iya apa? mampus!''
D : ''yang mana tugasnya?''
L : ''ada des yang jumat kemaren pas lo padus!''
D : ''hah? coba liat?''
L : ''ni''


trus gue ama yg laen sibuk ngerjain pembukuan.
gue ngerjain tugas ntu ampe keringetan takut ga keburu waktunya.
untung gue selese sebelom bel pelajaran bu rahma!
kalo ga, mati guee! wakowakowakowak
trus pas bel pergantian bel pelajaran, ternyata tu guru sama sekali ga nagihin tugasnya!
anjriiiitt! wakakakakakakkaka
trus kita ngerjain ulangan dengaaan yaaaah gampang banget laah sumpah!
wakakak trus istirahat gue makan ama daisy.
trus cae masuk kelas, bilang ada orang yg lagii *biiip*
wakaka gue ama daisy penasaran trus keluar kelas.
eh ternyata bener, tu orang 2 lagi *biiip* wakaka
trus gue ama daisy niruin gayanya yg lagi *biiip*
wakaka trus gue ama daisy ketawa gajeeeee!
truuus pas bel masuk, pelajaran bu wid kita ngebahas soal gituu. males daah!
eehhh pas lagi nerangin, pa hariyadi ato sape gitu manggil bu wid.
truus bu wid kebawah soalnya ada perlu.
eh taunya ga bakil bakil.
wakak akhirnya poto poto lagi.
eeeh anak cwo nya ribut sendiri giduuudeeeh.
trus kawanannya bimo ribut gaje!
rahman, hawari, bimo, kiwok, fitra, noval, fandi tu pada banting banting meja ama kursi.
eh ada yg iseng teriak ''wooy! bu wid bu wid!'', spontan aja mereka pada naekin meja ama kursi seperti semula. taunya boong! wakaka eh trus mereka ngelanjutin lagi trus kali ini ada yg iseng lagi ''woy! bumus bumus!'' mereka pada balikin meja ama kursi kea semulaa. 
dan ternyata ituu boong! wakakaka
eh para bocah pada nerusin lagi aksinya ampe kita yg ngeliat ketawa!
trus ada guru cwo siapa gitu ga tau deh namanya soalnya gue ga liat muka, tuu ngelongok depan kelaaass! oh noo anak cwo yg ribut tuu pada balikin kursi ama meja kea semula lagii aseeekk dah tu masuk bp! wakaka gerakan nya tu kea gerakan replay daaah! aseeek wakak 7.4 rusuh dah!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut