Jumat, April 24, 2009

ada yg ngikut ketawa!

kejadian ini juga gue alamin 2 taun yg lalu. hmm pas liburan kenaekan kelas kalo ga salah. nah gini ceritanyaaaa. jadi pas hari apa tau tuh gue ama temen temen gue janjian malem mo maen. nah trus sekitar jam setengah 8 malem, gue mane tuh. tadinya rame, tapi lama kelamaan pada pulang smua. akhirnya tinggal gue, arum, nia, adit, angga, mas ary ama deni. kita ber7 tu duduk didepan rumah tetangga gue yg kebetulan depan rumahnya tu ada pohon pisang. kita ketawa ampe ngakak ga ketulungan. saking asik nya ngakak, tiba tiba gue ngedenger ada suara yg ikutan ketawa juga. gue kira itu cuma halusinasi gue aja, tapi ternyata temen gue yg namanya deni tu juga denger. trus dia ngomong kea gini ''EH ITU SIAPA YG KETAWANYA KEA GITU?'' waaahhh spontan aja anak anak yg laen pada diem. trus mereka masang kuping bae bae. ternyata mereka juga denger. dan alhasil setelah itu kita smuaa kabur kerumah masing masing! sumpaaaaaah! ah gilaaaaaa gue ga tau tu siapa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut