Rabu, April 29, 2009

songong!

ni yaa pas selasa malem, ada yg sms gue. nah kan gue ga kenal yaa. trus gue ladenin kan, eh dia malah nyolot!


L : lia
G : gaje



jam 22:18

G : ''Li, lo punya nomer hpnya **r**n?''
L : ''Ga. Ni siapa?''
G : ''Ni gue Caty''
L : ''Caty mana?''
G : ''Lo punya nomer anak gp siapa aja? bagi dong! gue Caty temennya a**''
L : ''Dapet nomer gue darimana?''
G : ''SMS DARURAT! Dari a**, lu punya nomernya siapa aja? plis dong, ni pulsa terakhir gue''
L : ''Ga ah. Malay gua. Lagian gue kan ga kenal siapa lo''

Eh dia malah nyolot!
trus bales ginii

G : ''Belagu banget sih lo! baru kelas 1 smp aja uda belagu. mana nomernya?''
L : ''Yee suka suka gue dong! siapa lo siapa guee?''
G : ''Lo ga kenal ama diri lo sendiri, amit amit deh! awas aja lo ya kalo ga mau ngasi nomernya,
gue labrak lo ama geng gue''
L : eh lo nyolot banget sh! lo mao nomernya siapa? heh ni gue kasi! puaskan?''


dan percakapan pun berhenti sampe disituu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut