Rabu, April 29, 2009

badmood yg melandaa :(

ga tau knapa gue bawaan badmood trus :(
uda 3 hari badmood trusss!
aaargghhh ga betah guee.
trus pas hari sabtu kemaren, gue, nisa, tharfi, angga maen.
yaa ga maen gitu sh, cuma ngobrol ngobrol aja sambil numpang duduk didepan rumah tetangga.
eeh ga lama kemudian, 2 orang yg paling gue bencii tu lewat depan rumah gue.
dia mo ke gp giduudeeh.
trus tadinya mereka ber2 mo lurus, tapi mungkin ngeliat ada gue, yaa mereka ber2 malah belok.
hoh trus ga tau knapa abis ngeliat muka mereka ber2, guee arrrgggh bt!!
bt bangeeeet! taiiik!
karna gue ga tau gimana cara melampiaskannya, jadilah gue mukul mukul angga ama nisa.
hoh trus ternyata gerimis, akhirnya kita pulang.
pas nyampe dirumah, badmood gue malah semakin menjadii.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut