Kamis, April 16, 2009

SAKRI OHH SAKRIIIIII ...

tadi gue les bahasa inggris ama mr. nababan. seperti biasa gue bangun (cuma kali ini lebih awal) jam setengah 8 trus gue nonton tv bentar sambil ngumpulin nyawa abis itu gue ngambil roti yg barang setengah trus gue makan. abis itu gue mandi dan berpakaian rapi. ga lama kemudian si daisy nelpon gue ngajak berangkat pas itu juga. pas daisy uda nyampe rumah gue, kita ber2 jalan. sepanjang perjalanan gue ama daisy ngobrol ga jelas gituu. nah pas nyampe di muhajirin ternyata masi sepi eh taunya uda ada echa. echa langsung nyamperin gue ama daisy. ga lama kemudian ninis ama cae dateng naek ojek sendiri sendiri. pas ninis sama cae masuk, gue, daisy ama echa langsung nyamperin tu anak 2. trus akhirnya kita masuk ke ruangan yg biasa nya tempat les ama mr. (ribet!) nah ninis sebagai asisten nya mr. nababan, dia dengan PeDe nya ngomong di depan kita smua ''eh katanya mr. nababan ga dateng, dia ngawas anak kelas 9, tapi kemaren gue uda dititipin soal ama mister buat dikerjain sama sama'' trus yg laen pada bilang ''okeh!'' trus ga lama kemudian diah dateng disusul dengan mayang. mau ga mau si ninis harus ngulang apa yg tadi dia uda omongin ke kita. trus ga lama kemudian si reghina dateng. uda lengkap smua, akhirnya les pun dimulai. kita bukannya ngerjain soal malah becanda ga keruan. tapi akhirnya tu soal selese juga dikerjain. abis dari muhajirin kita smua ke kedai deket 03 sambil nungguin chica. nah sepanjang perjalanan, gue ama daisy ketawa ga keruan. sampe di kedai, kita langsung duduk, mesen minum + makanan. trus pas gue ama ninis lagi nungguin mi nya jadi, kita ngeliat chica trus gue panggil aja tu anak. nah pas makanan nya uda pada jadi smua, kita makan dengan lahapnya sambil cerita cerita sampe si cae ketawa ngakak ga ketulungan seperti biasa. abis selese makan, kita jalan kerumahnya chica yg lumayan jauh dari kedai. kita lewat swadaya trus sampee di tengah jalan sicae ngeliat spanduk gitu dipejeng dipinggir jalan. gue kira itu kan partai beserta calegnya. ternyata bukan. itu orang yg punya bengkel, namanya SYEH SAKRI, orangnya brewokan. nah ga jauh dari tu poster, gue ama cae ngeliat bapak bapak naek motor vario apa mio giduu warna biruu yg menurut gue ama cae tu mirip banget ama SYEH SAKRI! spontan aja gue ama cae ngakak ga keruan ditengah jalan. gue ama cae ngomentarin smua benda benda yg ada disekitar situ. mulai dari rumah yg cat nya pink ngejrengnya ga keruan gue ama cae bilang itu rumahnya SYEH SAKRI. trus ada bengkel kecil gitu dibilang itu bengkelnya SYEH SAKRI. trus pegawai tu bengkel dibilang itu pegawainya SYEH SAKRI. pokoknya ampe masuk gang trus lewat kebon gue ama cae ga brenti brenti ngomentarin smuaanya. ada kandang, keset, wartel ampe konter dibilang punya SYEH SAKRI! trus yg paling kocak pas lewat depan rumah orang ada vespa warna biru trus gue ngomong ama cae ''cae ni pespa nya SYEH SAKRI!'' si cae ketawa trus ngikutin kata kata gue dengan suara yg lebih kenceng. ''woiii ni pespanya SYEH SAKRI!'' yg laennya langsung ketawa ngakak. pas itu juga gue langsung nyenggol siku cae. trus gue ngomong ma cae ''yg punya tu pespa lagi ada didepan rumah, tadi dia ngeliatin lo'' spontan aja cae kaget sambil masi ketawa ngakak sumpah! gelo! sampe dirumah chica gue ama cae masi ngos ngosan soalnya tadi pas ketawa dijalan tuh sama sekali ga napas. eeeh dirumah chica, gue ama cae masi ngomongin SYEH SAKRI ampe yg laen bosen dengernya. wakakakakaka sumpah! gelo da ah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut