Kamis, April 30, 2009

botaki!

waktu pas hari jumat bulan maret tau dah tanggal brapa, gue, daisy, feby, tri, rina ama tari pulang bareng. pas dijalan kita tu ketawa ketawa gaje gituu biasalah si rina ngelawak. trus pas nyampe lapangan basket deket tanjakan, apalah itu namanya, disitu banyak anak cwo yg maen basket. trus ada 1 cwo yg menarik perhatian kita smuaa. 1 orang cwo yg kepalanya botak yg botaknya tuh bener bener kinclong! wakakaka spontan aja kita ketawa. eh si rina langsung beraksi dengan banyolannya yg bikin ngakak. trus terjadilah percakapan antara gue dan daisy.
L : lia
D : daisy
D : (ketawa gaje)
L : ''nape des?''
D : ''ga, gue inget aja kata ninis''
L : ''emang ninis ngomong apa?''
D : ''kata ninis kalo ga punya deodoran, pake kepalanya orang botak aja''
L : ''hah? hahahaha'' (gue ngikut ketawa)
ngeliat gue ama daisy ngakak ber2, si rina ngomong
R : rina
L : lia
D : daisy
R : ''nape lu ber2?''
L : ''gapapa''
D : ''masa kata temen gue kalo ga punya deodoran, pake kepalanya orang botak aja''
R : (ketawa ga nahan!)
L : ''haha ga bisa ngebayangin gue'' (sambil masang ekspresi geli!)
R : ''tar ngelunjak dia''
D : ''hah? kok ngelunjak?''
R : ''iya, apalagi kalo yg make deodorannya itu cwe, waaah semangat diaa'' (masi sambil ketawa ngakak)
L : ''wahahaha bener bener, ga bisa ngebayangin guaa!''
kita ketawa ngakak ga nahan keruan ga ketulungan ampe pas di tanjakan itu gue jatoh trus ga kuat berdiri soalnya lemes kebanyakan ketawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut