Minggu, April 12, 2009

bener bener gelo!

waktu hari kamis kalo ga salah tanggal 2 april 2009 gue, daisy, echa, cae, reghina ama ester les bahasa inggris di muhajirin dari jam 9 sampe jam 10. pas uda jam 10, mr. nababan udahan les nya. trus ester ama reghina ke skola. si ester mao agama kalo reghina mo remed ipa nah gue, daisy, echa ama cae niatnya mo ke warnet tapi ga jadi. akhirnya kita mutusin makan bakso kabul. nah pas lagi perjalanan tiba tiba ada anjing item lagi lari lari trus gue teriak ''eh itu anjing nya galak loh!'' spontan smua nya pada lari terbirit birit. trus kita coba lewat jalan yg satunya. ternyata itu jalan juga dicegat ama anjing. anjing nya tuh uda standby sambil meletin lidah. akhir nya terpaksa kita muter lewat samping tk kartika. sampe di kedai pelajar deket sd 03, kita langsung mesen makanan ama minuman. nah selese makan, gue ama echa beli pulsa dulu disebelah jingga. pas gue lewat depan jingga ada bapak bapak bersin dengan kerasnya. nah spontan gue juga ngikut bersin tapi bukan bersin asli. nah itu bapak bapak langsung masang tampang cemberut (kata temen gue) yah gue mah bodo amat. kenal aja kaga. pas sampe di konter pulsa, temen temen gue masi pada ketawa apalagi si cae noh yg ketawa nya ga nahan banget. trus abis beli pulsa, kita ke sekola. di jalan, si cae masi ngakak ga ketulungan sampe ada bapak bapak yg teriak ''ketawa dalem hati neng!'' dengan ekspresi yg kocak banget. mirip ama bu muslimat yg gahol. cuma bedanya ini bapak bapak. pake kacamata, uda gitu matanya melotot pula tambah ngakak aja tuh cae. pas dijalan si cae masi tetep ketawa sampe diskola. nah pas nyampe skola, gue ama echa jajan dikantin trus cae ama daisy ke wc. gue beli es jeruk! nah pas nyampe di tempat yg jualan es jeruk, gue ngeliat ada anak cwo lagi ngerjain bahasa indonesia trus dalem hati gue ngebatin ''oia mampus ada pr bahasa indonesia'' trus pas abang abang nya nanya ''mo pesen apa neng?'' yaa gue jawab dengan jawaban yg ga nyambung banget ''beli bahasa indonesia bang!'' spontan aja tu abang ketawa denger jawaban gue. bukan cuma si abang aja yg ketawa, echa juga ngakak sambil mukul mukul gue. tadinya gue sempet bingung knapa pada ketawa. eeeeh ternyata gue salah ngomong dan pastinya tu cwo yg lagi ngerjain bahasa indonesia langsung ngeliatin gue. gue langsung buru buru balik ke tempat duduk gue. trus gue critain ke cae ama daisy, eeeh si cae ngakak lagi. ck kacau ah. jadi tiap kali gue mo beli es jeruk di situ, pasti di ceng cengin dulu. wakakakakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut