Jumat, April 17, 2009

tanpa T I T H A yg duduk di depan ku =()

pas hari kamis malem tadi gue dapet sms dari titha, isinya ''LI, LO BESOK MASUK GA? GUE GA DEMAM NIH! JADI SUSULAN AJA'' spontan dapet sms gitu dari titha, gue langsung syok ga keruan! (huahahaha lebay!) soalnya titha itu salah satu partner contekan gue kalo lagi midtest. pas hari jumat paginya, gue ngelakuin aktivitas seperti biasa. sampe di skola, gue belajar bareng ama temen temen. trus pas uda bel jengjeng gue masuk kelas dengan langkah percaya diri. ternyata soal bahasa inggris ga sesusah yg gue kira. trus istirahat, abis itu bel masuk lagi. dilanjutkan dengan pelajarn ips yg kata putri 7.3 ''SOALNYA GAMPANG TAPI SUSAH DIJAWAB!'' hahaha ada ada aja. gue ngerjain tu soal ips awalnya sih nyantai tapi lama kelamaan gue panik soalnya yg laen uda pada selese sedangkan gue belom. langsung aja gue nanya ama epan nomer 46, 47 trus nomer brapa lagi gue kaga tau dah! trus pas uda selese, gue langsung keluar trus nyamperin ke kelas yg laen nungguin si daisy. ternyata temen gue belom ada 1 orangpun yg keluar. waaaa gue terpakasa nungguin sendirian didepan pintu sambil cengo. wakakakak pas yg laennya uda pada selese, langsung pada nyamperin gue. trus pada ngomel ngomel ga jelas. wakaakakakak itulah kerjaan gue kalo ga ada tithaa. nyontek sana sini ga keruan trus ga tau diri lagi. wakak sekali nyontek bisa 4 nomer! oia buat tithaaa cepet sembuh yh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut