Jumat, Mei 01, 2009

anjing!

jadi cerita nya gini kemaren itu pas hari jumat, seperti biasa gue pulang bareng ama daisy, feby, tri, rina, tari. di jalan, kita ketawa ketawa gaje gitu seperti biasa. nah pas sampe tanjakan akhir nya kita milih buat lewat depan gp. nah pas nyampe belokan mo ke gp, ga tau knapa, kita ga jadi lewat situ. akhirnya kita mutusin buat lurus aja. trus kita jalan smabil ngobrolin apaan tauk. trus pas nyampe depan rumahnya arum, gue kan jalan duluan gitu yg laennya masi dibelakang. nah pas gue lagi jalan, eh si martin bawa anjingnya, eh trus anjingnya nyamperin gue sambil melet melet giduu. untung tu anjing dijagain ama martin, kalo kaga, gua uda digigit ituu wehehehe. sumpah! gue takut, kaget! taik ah emang tu anjing!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut