Rabu, Mei 06, 2009

about ester!

lengkapnya ester arinami haloho.
dipanggil ester.
lahir di jakarta kalo ga salah tanggal 23 februari yaa taun '96.
dia mpk kelas 7.4.
anaknya gelo!
gue punya dendam yg amat sangat teramat dalam ama dia (lebay).
gara gara pas hari selasa kemaren dia tuh seharian gangguin gue mulu.
trus dia nulis di notes fb nya tentang gue yg aneh begete!
untung ninis ama cae ngasi tau gue kalo si ester nulis notes tentang gue yg kea gitu.
kalo ga, ga tau deh gimana.
trus gue bingung mo gimana cara bales dendamnya.
akhirnya gue suruh ester milih mo blog, notes apa poto
,ester milih poto.
tapi karna upload potonya lodingnya lama banget, akhirnya ga jadi.
gue nunggu tar aja.
akhirnya gue mutusin buat nulis blog tentang dia.
ester itu anaknya pinter, kreatip, seru, gokil, kocak!
berani ngelawak depan guru sekalipun tu guru yg galak.
dia juga nyiptain hymne guru yg mungkin itu privasi anak 7.4 (?)
tiap hari di 7.4 itu tiada hari tanpa ketawa!
sekian, wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut