Sabtu, Mei 16, 2009

menjadi bolang bersama api :)

jadi gini, tadi sore itu gue janjian maen ama temen gue. janjian jam 4. taunya jam 4 belom ada siapa siapa. akhirnya gue nunggu di teras trus disuruh nyapu halaman ama bonyok. abis gue nyapu, ada api keluar dari depan rumah. gue panggil aja. trus dia ke depan rumah gue sambil naek sepeda. trus daripada bingung mo ngapain, akhirnya gue ngambil sepeda trus muter muter ama api. pertama ke skola gue dulu. noh ojon ojon trus abis itu lanjut ke al-moqarobin. muter al-muq ampe gempor, ujung ujungnya balik lagi ke kodam. trus akhirnya lewat kodam sambil cerita cerita. trus iseng iseng ke swadaya. pas ditengah jalan, si api ketemu ama mantannya. itu loh si belo! wakakak. api salting, gue ngakak. hahaha di jalan gue terus terusan ngetawain api, soalnya dia salting banget. trus api ngajakin lewat depan tempat nasi uduk yg dulu jadi langganan. gue kira si api tau jalannya, ternyata ga tau. akhirnya gue yg nunjukin jalan. pas ditengah jalan, ada mobil kijang mo lewat, yg nyupir bapak bapak. gue uda usaha minggir sepinggir mungkin, tapi tetep aja tu mobil kaga muat. trus tu bapak nglaksonin gue trus gue buang muka. najong banget ah! trus akhirnya muteeeerr lewat depan rumahnya chica trus nyampe di rumah. gue ama api duduk ditempat biasa gituuu. wakakakaka 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut