Senin, Mei 11, 2009

WS !

pas hari jumat kemaren, gue ama temen temen ditraktir ama egi makan di ws. gue ma yg laen ayok ayok aja. kita berangkat dari skola naek mobilnya daisy trus dijalan, kita tuh becanda gaje gituu. trus pas uda nyampe, si egi nya diem aja diluar, bukannya masuk ato apa kek. akhirnya gue yg masuk duluan. trus egi ngajak duduk didalem gitu. pas uda duduk, mas mas nya ngasi daptar menu gitu kaan trus tu mas mas ganjen nya mintaa ampuun. wakakakakaka yasudahlah lupakan! pas uda mesen makan, kita makan sambil becanda apaan tau. pas uda selese makan, kita poto poto. seru deh! wehehehehe. trus akhirnya kita pulang. ninis nyebrang ke seberang trus dengan norak nya daisy, gue ama yg laen teriak teriak ''ninis ati ati yaaa'' ampe dada ga keruan wakakakakaka. trus gue, daisy, echa, chica, egi naek angkot. egi turun duluan di setia. trus gue, daisy, echa ama chica turun di depan purwacaraka trus nyebrang dah! pas uda nyampe sebrang, chica langsung naek ojek sedangkan echa mau nyari ojek dideket rumah daisy. pas uda nyampe rumah daisy, ternyata ojeknya kosong, tapi gue, daisy ama echa ga nyerah. kita trus jalan sampe akhirnya gue ngeliat tukang ojek langganan gue. akhirnya echa pulang ke rumah dengan selamaat! wkakakaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut