Selasa, Mei 19, 2009

dufaan :)

tadi siang gue ama daisy, echa, chica, ninis ke dupan. janjian ngumpul di mcd jam setengah 10, tapi pada kenyataannya, gue, daisy ama chica nyampe situ jam 10 kurang. disana uda ada ninis ama echa. pas nyampe sana, kita ngambil napas bentaran trus ngobrol ngobrol. trus nyokapnya echa langsung ngajak berangkat. dijalan, kita poto poto, becanda, maen maen gaje gituu. trus pas uda masuk ancol, kita muter muter nyari dupan. setelah ketemu, masuk, beli tiket trus masuk ke dupan deh. pertama kita naek alap alap, echa duduk ama daisy, ninis duduk ama chica, jadilaah gue duduk sendiri. gue jerit jerit ga keruan soalnya gue tuh hampir jatoh. uda miring kiri miring kanan. wehehehe abis itu si ninis ngajakin maen tornado, tapi gue kaga berani. ngeliatnya aja uda serem banget. akhirnya yg naek tornado cuma chica ama ninis. gue, daisy ama echa cuma ngeliatin aja sambil ngerekam chica ama ninis yg maen tornado. gue juga komat kamit berdoa moga temen gue selamet. wakakak trus pas uda mo selese, gue ngeliat tampangnya chica yg kocak bangeet! lebih melas dari guee! wakakaka kita ketawa ketawa. trus kita lanjutin ke istana boneka. pas lagi ngantre, dibelakang gue tu banyak anak alay gituu trus gue nyerobot kedepan dan akhirnya daisy yg dapet posisi deket anak alay. anak alaynya rombongan gitu, cwo smua lagi. huueek. trus katanya si daisy dicolek colek gituu ih amiit daaah. ternyata penderitaan ga sampe situ aja. pas naek perahu, anak anak alaynya ternyata ada dibelakang perahu kita. gue ama ninis langsung males gitu. soalnya gue ama ninis yg duduk paling belakang. trus ninis tu nguncir rambutnya, dan kerjaan anak anak alay pun dimulai. mereka godain kita. ihh pokoknya dari masuk ampe keluar isbon, mereka godain mulu. trus kan si daisy ama echa minta tolong ama gue buat motoin mereka, trus ama anak alay diginiin ''ciee suit suit'' gue ga jadi moto daisy. naah yg paling gue demeen itu kan anak anak alaynya itu dorong dorong perahu kita, trus tasnya chica jatoh dan itu cukup menyita perhatian kita. trus kita smua nengok ke anak alay ituu, mereka jadi salting pura pura ga tau. trus gue, daisy ama ninis naek poci poci ampe 2 kali saking enaknya. wakaka sumpah! ekspresinya pada kea paan tauk dah! trus pas uda selese, kita ke rumah miring, gilaa gue ama echa ampe lari lari soalnya kita tinggal. pas diluar kita mo ke niagara-gara, tapi pas uda ngantre, kaa mas mas nya lagi ada masalah, akhirnya gajadi naek niagara-gara, trus kita ke extreme log. wakakak ngantrinya 1 jam! gileee pas masuk, gue sempet enek tu gara gara perut gue ga beres. yg tadinya gue mo naek ontang anting, jadi ga jadi deeh! wakakaka akhirnya yg naek ontang anting cuma si ninis ama echa. gue, daisy ama chica nunggu dibawah sambil poto poto. ninis ama echa uda balik. trus chica ama ninis pengen naek halilintar, tapi gue ama daisy kaga berani wakakaka sedangkan echa ga tau. masih bimbang. akhirnya ga jadi karne saking bingungnya. trus chica ngajak ke prangbintang, tapi kata echa ga seru. nah pas lagi jalan mo ke prang bintang, ada maennya yg menurut gue seru banget! rajawali! dengan ngebetnya gue ama daisy minta kesitu, tapi echa ama chica ga berani soalnya katanya muter muter, pusing! wakakaka akhirnya gue ama daisy yg naek. trus gue cerita gimana rasanya naek rajawali ke yang laen. ninis penasaran dan daisy pun maksa echa buat naek. tadinya chica mo ikut, tapi pas lagi ngantre dia bilang dia ga mau, ga kuat katanya. yasudah akhirnya gue ama ninis, si daisy ama echa. si ninis tu komat kamit minta ampun! bikin gue takut! wakakakakaka gue ama ninis jerit jerit! wehehehe trus pas uda gitu, kita makan. selese makan, kita pengennya naek arung jeram, tapi ternyata antrenyaaa naujubileee. wakaka akhirnya gajadi. trus si daisy ngajakin naek biang lala. smua pada setuju. trus pas ngantri ada kejadian kocak! wakakakakaka jadi tu ada penumpang (?) yg nyolek mas mas yg jaga biang lalanya. trus si mas mas nya jadi salting. gue sih ga ngeliat gimana pas dicolek, tapi gue liat pas mas mas nya salting. wehehehe kata chica yg nyolek mas mas nya itu pake kerudung warna putih. trus pas ada biang lala muter trus ada penumpang make kerudung putih, mas mas nya langsung buang muka wahahahahaha. gue ketawa aja trus gue ceng cengin tu mas mas. trus kita dapet biang lala nomer 12. pas mas masnya bukain pintu, tu mas mas sempet basa basi ama kita. nanya skola dimana trus gue jawab aja di ojon, eh smua pada ketawa. trus kita sempet berenti bentar diatas. disitu mungkin karna pada takut, jadinya pada stres smua dan jadilah gue sebagai propokator. gue teriak teriak nyanyi lagunya ridho rhoma wakakaka ampe teriak teriak trus nyanyi lagu jadul yg ada diiklan itulooh! trus kita ber5 nyanyi nyanyi. wehehehe sampe sampe yg ada dideket biang lala kita pada ngeliatin smua wakakakaka. ga ngaruh kalii. trus pas uda berapa puteran, si ninis ama chica teriak teriak ama mas mas nya minta udahan tapi kata mas nya 2 kali lagi, trus aja ngemeng kea gitu. wakakakaka diatas kita tuh nyanyi lagu pidi, trus apalah itu yg muncul dipikiran kitaa, kita nyanyiin smuaa wehehehe. trus kan ada yg deket biang lala kita, mereka tu cwe juga, make krudung smua, trus ikut ikutan teriak kea kitaa. trus ninis bilang ''waaah ngeledek itu'' trus ninis ngajak kita teriak lagii. akhirnya kita teriaak ''waaaaaaaaaaaaa'' dengan suara yg super duper toa wkaakakakakaka. pas nyampe dibawah, gue ngomong ama ninis ''mba mba yg tadi nantangin kita teriak nis, wakakakaka'' abis itu kita pulang. dimobilnya echa, kita cerita cerita wakakakaka seru deeeh! 

- unforgetable moment -
selasa, 19 mei 2009 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut