Senin, Mei 25, 2009

today

hari ini seperti biasa gue bangun trus mandi trus (blablabla wtf ga penting dibahas) trus gue berangkat jam setengah 10 soalnya mo les (itu juga ga penting dibahas) oke kita lanjuuut aja.
trus tadi gue ama egi ke jingga beli kado buat rani (pameeeer yeee) trus nyusul teman teman yg lagi asik makan di kabul trus karna gue ngiler ngeliat yg laen makan, gue ikut mesen trus gue makan dengan lahapnya. trus pas nyampe di skola duduk di kantin tempat biasa. trus masuk eeh taneman gue ketinggalan di kantin, akhirnya gue minta tolong ama ninis bawain taneman gue. trus gue kebawah soalnya dipanggil paskib truus gue masuk.


pelajaran pertama
- seni budaya gurunya pa epri -
karna ga dateng, akhirnya kita ngobrol, trus bolak balik ke toilet

pelajaran kedua
- bp/bk gurunya bu renata -
ga belajar, tapi kita disuruh bikin kelompok buat shering gitu (bener ga tulisannya?)

pelajaran ketiga
- ipa gurunya bu nasrah -
nerangin apaan tauk dah!
trus pas lagi nerangin simbiosis kan ada parasit parasitnya gitu, trus si ester nyanyi lagunya gita gutawa yg parasit, eee sumpaaah satu kelas pada ketawa, maksudnya nyanyi lagu parasit itu buat nyidir tu guruuu

pelajaran keempat
- pkn gurunya bu anita -
kata bu anita tadinya itu kita mau meriksa latian 2 minggu yg lalu, tapi gajadi soalnya bu anita lupa bawa kunci lokernya soalnya lembar jawabannya ada di loker ituu trus kita ketawa mendengar ituu, trus pas bimo ama rahman masuk terjadi percakapan yg lucuu


bu anita : bA     b : bimo   r : rahman


(rahman ama bimo masuk sambil lari lari)

bA : ''abis darimana kalian?''
b : ''sholat bu'' (gatau bener apa ga soalnya gue ga terlalu denger)
r : ''iya bu, sholat''
bA : ''ah boong kalian, tadi ibu liat kalian makan kok''


(rahman ngacir meninggalkan bimo yg bingung begitu sajaa)


b : ''rahman, ceritain yg sebenernya ama bu anita''
r : ''hahahaha'' (sambil ngeliatin bimo)


(pada saat itu satu kelas ketawa smua karna bimo ngemeng kea gitu)

bA : ''hah? apa? apa yg sebenernya terjadi? ada hubungan apa kamu ama rahman?''
b : ''ga bu, ga ada bu. sumpah bu!'' (sambil ngacir ke kursinyaa)

okeeeh itu aja wakaka makasii :)




2 komentar:

Pengikut