Senin, Mei 11, 2009

bandung :)

hari sabtu kemaren gue ke bandung ama keluarga gue. gue dibangunin ama nyokap jam setengah 8. pas bangun gue langsung mandi trus keramas abis selese mandi, gue langsung makan sambil nonton tipi. trus pas bokap gue dateng, gue langsung ganti baju trus siap siap. trus jalan deh! trus kita ga langsung ke bandung, tapi ke majestyk dulu buat beli roti buat cemilan dijalan. abis dari majestyk, ternyata nyokap gue lupa bawa sepatu. akhirnya kita balik lagi ke rumah. untung belom jauh dari rumah. trus pas nyampe rumah gue gedor gedor tu pintu soalnya dikunci trus gue masuk lewat pintu belakang sambil lari lari soalnya disuruh cepetan. trus pas gue keluar rumah, gue langsung naek mobil dan bokap gue langsung nancep gas. dijalan, nyokap gue ngedumel ga keruan. trus gue ke rumah bosnya nyokap gue dulu buat ngasi apaan tau trus lanjut ke rumah sodara yg ada di kebon nanas. di sana sodara gue uda pada siap smua. bokap gue langsung ngajak berangkat, tapi ternyata ada 1 om gue yg belom dateng. katanya masi tidur. padahal uda jam setengah 10. trus pas ditelpon katanya masi mandiin anaknya. karna bokap gue ga sabar, akhirnya bokap gue ngajak berangkat duluan. yg naek mobil gue tuh bonyok gue, trus adek gue, nenek gue, tante gue 2 orang, adek sepupu gue 2 orang, sisanya naek mobil yg 1 nya lagi. trus dijalan gue tidur ampe akhirnya gue kebangun gara gara ada yg teriak ga tau knapa. truuus dijalan tuh lamaaaaaaaa baaaaaaangeeeeeeeet uda ampe tepo pantat gue, mana macet lagi. trus nyokap gue nyaranin ke tempat penginepan dulu di cassadua buat naro barang barang. trus ud naro barang barang, kita cabut ke rumah sodara. sampe disana, sodara gue yg laen, yg tadi ga 1 mobil ama gue ternyata uda pada nyampe duluan. trus gue kakan dengan lahap karna kelaperan. abis makan, gue becanda ama sodara sodara gue trus ngobrol ngobrol. jam 5 kurang kita balik ke penginepan. nyampe penginepan jam 6 lewat, pokoknya uda azan maghrib dah. sampe di penginepan, gue ama yg laen ke kamar masing masing. di kamar, gue mandi trus sholat maghrib sekalian sholat isya. dijamak gitu. trus jam 7 lewat 15 bokap gue ngajak makan diluar. yauda kita makan ayam bakar giduuu. trus jam 8 lewat balik ke penginepan. nyampe jam 9kurang. karna saking capenya, gue langsung ganti baju trus gosok gigi trus tiduur deeeh! jam 1 gue kebangun. gue kira uda pagi taunya masi jam 1. akhirnya gue tidur lagi. jam 5 lewat 15, hp nyokap gue bunyi alarm, karna gue kaget, gue langsung bangun trus nyari hp nyokap gue. gue liat ga ada yg bangun, akhirnya gue matiin tu alarm trus gue tidur lagi. jam setengah 6 tu alarm bunyi lagi,gue bangunin bokap gue. katanya, bokap gue uda sholat dari tadi. gue bangun trus wudhu, shola, mandi. trus om gue ke kamar gue, katanya gue disuruh jadi pager ayu! matilah gue! untung gue ga sendirian. gue ber 3 ma ai, opi. tapi tetep aja gue cwe sendiri. dijalan, gue uda komat kamit, gemeteran, males! pas nyampe gedung nya, gue langsung didandanin. pas uda selese didandanin, kita ber3 nunggu didepan pintu. ga lama kemudian, bokap gue ama rombongannya dateng. daaan jeeeng jeeeng jeeeng jeeeng. gue diketawain ama adek gue. ada yg bilang gue cantiklah (huek ga banget sh) ada yg bilang tampang arab nya gue keluar lah! pokok nya waaaah berbagai macam komentar keluar dari mulut sodara sodara gue. trus nyokap gue nyuruh poto ber3, eh ada sodara gue yg nyeletuk ''kalo ber3 ga bagus, ber4 dong kereen!'' trus dia langsung ngambil posisi. uda puas poto poto, gue menjalankan tugas. mejeng didepan pintu ampe acara selese. toh kenyataannya ga begitu. gue malah keluyuran ga jelas gitu wakwaw! karan gue uda ga betah pake make up segala macem, gue akhirnya minta ganti baju trus pulang. akhirnya pulang jam setengah 2. jam 3 kurang kita mampir di pom bensin soalnya mo sholat dulu. trus pas jam 4 kurang, gue nyampe dirumah sodara guee. trus gue pulang. nyampe rumah jam 5 lewaat. wehehehehe. sekian cerita dari saya -wassalam-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut