Rabu, Mei 06, 2009

ketiban eek!

tadi pas di skola, seperti biasa, gue, daisy, echa, chica, ninis, reghina, caca, ama elsa duduk di bangku deket kantin. yaa tempat biasa gituu. trus pas lagi asik asik ketawa, tiba tiba ada yg cair cair gitu jatoh dari atas lewat pipi gue trus jatoh di meja. gue langsung jerit jerit abis sumpah geli abis gue. trus akhirnya gue minta temenin daisy ke kamar mandi buat bersiin tu kotoran. pas balik ke tempat duduk, temen temen gue uda ketawa ngakak. trus ninis nanya ''apaan tuh li?'' trus gue bilang ''tai burung bego!'' yaah temen temen gue pada ketawa lagi. trus gue amatin tu tai tadi yg jatoh ke meja. taunya emang beneran itu tai nya burung nah pas gue liat ke atas, ternyata bener ada burung yg ngejogrok disituu. akhirnya gue pindah tempat duduk dah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut